Senin, 24 Oktober 2011

Foxit Reader 5.0.2.

Kecil, cepat, dan kaya fitur PDF viewer

Ditulis oleh Bogdan Popa pada 21 Oktober 2011
Kita semua tahu betapa pentingnya adalah untuk menangani file PDF dengan cara yang benar, sehingga memilih sebuah aplikasi untuk melakukan operasi ini cukup penting bagi kita semua.
 

Dalam kasus kegilaan Acrobat Reader tidak punya Anda juga, Foxit Reader bisa menjadi alat yang Anda cari.

Khusus dirancang untuk bekerja dengan file PDF dengan cara termudah yang pernah, Foxit Reader adalah aplikasi yang dapat diunduh bagus yang melayani tujuan cukup baik: membuka file PDF langsung tanpa mengganggu pengguna terlalu banyak dan, pada saat yang sama, menawarkan dia beberapa sangat barang menarik.

Men-download dan menginstal Foxit Reader tidak mengambil terlalu banyak waktu dan ini adalah besar karena seluruh ide adalah untuk membantu Anda berhubungan dengan file PDF Anda.

Anda akan diminta dengan wizard konfigurasi langsung dari jangka pertama, sehingga Anda dapat yakin bahwa semuanya akan baik-baik saja ketika menggunakan Foxit Reader. Apa yang kita benar-benar menyukai Kepercayaan adalah Manager fungsi, yang sebenarnya beberapa jenis modus membaca yang aman yang tidak memungkinkan pembukaan link dan website langsung dari file PDF.

Foxit Reader memiliki antarmuka ey.e-candy cantik dan dalam kasus itu tidak benar-benar cocok untukmu, selalu ada pilihan untuk mengubah kulit dan pergi untuk skema warna yang lain.

Ada juga menu pengaturan yang kaya, yang berarti hampir setiap bit tunggal dari fungsinya dapat lebih atau kurang disesuaikan, termasuk hal Manajer Kepercayaan kami bicarakan.

download foxit reader

sumber: Sofedia.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ask Kreatif © 2010

Blogger Templates by Splashy Templates